Agenda Desa

Kapendam III/Siliwangi Kunjungi PPKM Skala Mikro Di Desa Rahayu

19 Februari 2021
HAFIZ ZAELANI
Dibaca 280 Kali
Kapendam III/Siliwangi Kunjungi PPKM Skala Mikro Di Desa Rahayu

Kapendam III/Siliwangi Kol. Inf. Sri Weliyanto  Kasih beserta para anggotanya didampingi Dandim 0624/Kabupaten Bandung Letkol. Inf. Donny Ismuali Bainuri S. Hub. Int. M. A. S. S. S, bersama para anggotanya dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Dr. Gress beserta jajarannya, Danramil 2415/Margahayu Kapten CPL Asep Rudi beserta para anggota dan Babinsa Rahayu, Nanjung dan lagadar dan Kapolsek Margaasih, yang diwakili oleh Kanit Patroli Margaasih Iptu. Ade Suherman, Panit I dan Panit II, Panit Bhinmas dan Bhinmas Desa Mekarrahayu dan Rahayu, Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, Sekcam Akhmad Rifa'i S. Sos, M. M, Satpol PP Kecamatan Margaasih dan Kepala Desa Rahayu H. Dadang Suryana beserta para staf Desa. 

 

Sebelumnya Kapendam III/Siliwangi Kol. Inf. Sri Weliyanto Kasih beserta Dandim 0624/Kabupaten Bandung, Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Forkopincam Kecamatan Margaasih serta yang lainnya meninjau kelokasi Puskesmas Rahayu, dilanjutkan ke Posko PPKM Skala Mikro Desa Rahayu, dan terus dilanjutkan ke Posko PPKM Skala Mikro Desa Lagadar. 

 

Kunjungan Kapendam III/Siliwangi ini meninjau langsung sejauh mana kesiapan, untuk cegah dan antisipasi penyebaran pandemi wabah virus Covid - 19, selain dari pada itu sejauh mana penanganan yang terdampak Covid - 19, dan data yang terkena Covid - 19 diwilayah Kecamatan Margaasih.

 

Dengan adanya peninjauan untuk PPKM Skala Mikro berbagai kesiapan untuk cegah penyebaran wabah virus Covid - 19, dan bagi yang terinfeksi wabah virus Covid - 19, dalam penanganannya sudah siap secara maksimal.

 

Mudah - mudahan dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro penyebaran wabah virus Covid - 19 bisa diminalisir khususnya untuk wilayah Kecamatan Margaasih, yang terpenting semua unsur masyarakat harus patuh dan taat pada protokol kesehatan, dimana harus selalu pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, tidak boleh berkerumun dan jagan lupa jaga selalu kebersihan, dan mari kita berdoa bersama semoga wabah virus Covid - 19 segera berakhir, agar berbagai aktifitas bisa normal kembali. (DN).

 

Sumber : radarnusantara.com

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image