Agenda Desa

H. Dadang Suryana Berharap Pemberdayaan Masyarakat Terus Berkembang.

28 April 2021
HAFIZ ZAELANI
Dibaca 318 Kali
H. Dadang Suryana Berharap Pemberdayaan Masyarakat Terus Berkembang.

Kabupaten Bandung, RN

 

Kepala Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, H. Dadang Suryana berharap pemberdayaan masyarakat masyarakat dan peningkatan Bumdes Desa Rahayu terus meningkat. 

 

Hal ini dikatakan oleh Kepala Desa Rahayu yang juga sebagai Wakil APDESI Kabupaten Bandung, usai ikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Provinsi Jawa Barat, Ketua APDESI Se - Provinsi Jawa Barat, Forum Bumdes se - Jawa Barat, Kanwil Bank Rakyat Indonesia Bandung dan BPJS Ketenagakerjaan, dalam acara ini berbagai masukan dan dorongan untuk memajukan wilayah dan untuk menambah PAD desa, tentunya ini merupakan acara yang sangat penting dan berguna, dimana hal - hal untuk menambah kemajuan wilayah khususnya desa - desa yang mengikuti acara tersebut. 

 

Untuk itu H. Dadang Suryana ucapkan terimakasih pada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah mengadakan acara tersebut, dan semoga dengan diselenggarakannya acara ini bisa menjadi pemicu dan memberikan semangat pada desa - desa yang ada di Provinsi Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bandung terutama untuk Desa Rahayu Kecamatan Margaasih. (DN).

Sumber : radarnusantara.com

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image