You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rahayu
Desa Rahayu

Kec. Margaasih, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG di Website Desa Rahayu, Segala informasi tentang Desa Rahayu tersedia di Website ini. Jika ada informasi yang kurang jelas silahkan hubungi nomor kontak Admin Web. TERIMA KASIH

Kepala Desa Rahayu H. Dadang Suryana Membagikan Insetif RT, RW Dan Linmas.

HAFIZ ZAELANI 03 Mei 2021 Dibaca 369 Kali
Kepala Desa Rahayu H. Dadang Suryana Membagikan Insetif RT, RW Dan Linmas.

Kabupaten Bandung, RN

 

Kepala Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, berikan insetif Rt, Rw dan limas serta berikan spanduk pada masing - masing Rw.

 

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Rahayu H. Dadang Suryana mengatakan, sebanyak 18 Rw yang terbagi dalam 134 Rt, dan sebanyak 20 Linmas Desa dapat insetif dari Pemerintah Desa Rahayu, mudah - mudahan dengan adanya insetif ini bisa berguna dan bermanfaat.

 

Senentara untuk pembagian spanduk adalah bentuk Pemerintahan Desa Rahayu berikan himbauan pada warga masyarakat Desa Rahayu untuk selalu patuh dan taat pada protokol kesehatan, apalagi saat sekarang masih berlaku PPKM skala mikro, tentunya masyarakat harus taat dan tunduk pada protokol kesehatan. (DN).

Sumber : radarnusantara.com

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image