Agenda Desa

Sertijab Kepala Desa Rahayu kepada Penjabat Kepala Desa Rahayu.

11 September 2023
HAFIZ ZAELANI
Dibaca 179 Kali
Sertijab Kepala Desa Rahayu kepada Penjabat Kepala Desa Rahayu.

Seluruh unsur Staff Pemerintahan,, kader PKK, para tokoh dan masyarakat terharu ketika mantan Kepala Desa Rahayu, yang kini mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Partai PKS, H. Dadang Suryana akan berpamitan. 

Sebetulnya H. Dadang Suryana dalam masa jabatannya menjadi Kepala Drsa Rahayu belum habis, dikarenakan akan mencalonkan diri menjadi anggita DPRD, maka beliau harus mengundurkan diri.

Menurut Sekretaris Desa Rahayu Fauzi Alfarisi mewakili seluruh Staf dan unsur terkaitnya, usai pisah sambut yang dilaksanakan di Gor Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung (11/9/2023), semenjak beliau (H. Dadang Suryana) sapaan (HDS) selama kepemimpinannya banyak sekali bimbingan, masukan, arahan dan sebagainya selama 3 priode tentunya banyak kenangan manis dan pahit yang kami rasakan. 
Hal itu tentunya kami seluruh staf dan unsur terkaitnya ucapkan terimahkasih yang sebesar - besarnya, atas darma bakti dan dedikasi serta pengabdiannya dalam membangun Desa Rahayu dan menciptakan wilayah yang kondusip dan berkemajuan. "ungkapnya. 

 

Selanjutnya Salah satu tokoh masyarakat H. Toto (65) ucapkan terimakasih pada Kepala Desa Rahayu (H. Dadang Suryana) berbagai sarana dan prasarana telah dibangun, menciptakan wilayah yang aman dan kondusif serta yang lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu, ini membuktikan bahwa beliau (H. Dadang Suryana) telah mampu dan sukses meminpin desa dengan baik dan benar tidak ada suatu permasalahan. 

Tak lupa juga saya berdoa dan mendukung apa yang dilakukan beliau, sebetulnya bukan berhenti tetapi H. Dadang Suryana akan melanjutkan perjuangannya agar apa yang diharapkan oleh masyarakat dapil 2, khususnya wilayah Margaasih bisa terlealisasi.

Mudah - mudahan apa yang dicita - citakan  (keinginan) beliau bisa terwujud , sehingga masyarakatpun akan merasakannya, seperti halnya sewaktu menjabat kepala desa H. Dadang Suryana telah sukses dan lancar. Amin

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image